Sarapan Sehat dan Sahur Bergizi Ala Blogger Indonesia

Banyak banget alasan setiap orang tidak melakukan sarapan pagi. Padahal sarapan pagi itu sangat bermanfaat buat kesehatan. Sarapan pagi sangat tepat untuk mengawali hari. Lebih semangat beraktivitas dan lebih konsentrasi dalam bekerja. Kalau kita ngelewatin sarapan pagi, kita bakalan susah produktif. Gara-gara perut lapar eh pekerjaan bisa jadi terbengkalai.

Alasannya macam-macam; bangun kesiangan, males, kelamaan buatnya, dikejar deadline, dan banyak lagi. Sarapan pagi memang perlu dibuat simpel tapi gak bisa asal cepet  perlu ada nilai gizi didalamnya. Jadi gak bisa tuh namanya asal nyarap. Sarapan tetap harus berkualitas.

Sebagai blogger, aku memang bekerja berdasarkan deadline. Untuk menciptakan konten berkualitas itu perlu banyak data yang harus diambil, baca  artikel atau jurnal yang relevan, dan editing yang teliti. Kalau gak ngelakuin tiga hal itu tulisan yang aku buat bakal gak ada valuenya.

Buat kalian para blogger atau profesi lainnya, Aku saranin coba deh jangan ngelewatin sarapan pagi biar harimu lebih produktif. Kamu bisa terhindar dari lapar, konsentrasi lebih teruji, dan bekerja makin bermakna.

Malas bikinnya? Bisa 3 menit, ada juga yang 1 menit!

Hah cepet banget, mana bisa bergizi? Justru ini tinggi serat.

Quaker Oats 3in1 bisa dibikin 1 menit. Quaker rasa soto dan kari ayam cuma 3 menit doang buatnya.

Emang sehat sarapan kayak gitu? Justru bisa membantu menurunkan kadar kolesterol darah, dan membantu memelihara pencernaan.

Quaker Oats membantuku buat semangat beraktivitas sepanjang hari. Sebelum menjalani hari-hari yang penuh tantangan, aku bisa mendapatkan amunisi kuat untuk bekerja. Tiga keajaiban dalam satu Quaker Oats (3 in 1); kental, enak, dan mengenyangkan, membuat perutmu terpenuhi haknya. hehe Apalagi sarapannya lezat, praktis, tinggi serat, dan membuat kenyang lebih lama, dijamin hari-harimu lebih keren.

Buat blogger se-Indonesia, cocok banget deh buat kalian yang selalu bekerja sepanjang hari, siang dan malam. Sarapan yang simpel, sehat, dan bergizi membuat kalian lebih produktif bekerja.  Perut terpenuhi haknya juga terhindar dari sakit maag gegara telat makan. Pagi atau malam juga cocok tuh makan quaker oats.

Kalau udah sakit tuh bakal tau rasa. Gak bisa ngapa-ngapain, kerjaan berantakan, client gak percaya sama kita, tulisan gak selesai-selesai, blognya jarang update, dan makin banyak lagi kegiatan yang terlewatkan.

MENJELANG RAMADHAN

Tinggal 30 hari lagi nih bulan Ramadhan, buat yang masih sendiri biasanya sering nih kebablasan sahurnya atau paling enggak mepet mendekati Subuh. Bener, gak? Itu pengalamanku dulu sih. Haha

Tapi yang namanya sahur itu penting banget pas lagi Ramadhan. Kita mesti puasa meskipun kita gak sahur. Namanya juga wajib. Hehe Resiko gak sahur ya pasti lemes, pikirannya pengen cepet Maghrib, kerjaan gak fokus, pokoknya macem-macem deh.

Quaker Oats ngebantu puasa kita semakin spesial. Apalagi yang masih mepet-mepet nih sahurnya. Sahur pake Quaker Oats, bisa kuat sampe buka. Hehe Merk Oat Nomor 1 di dunia ini enak, bergizi, dan tanpa penguat rasa.

Tahu gak guys kalo Quaker Oats ini dibuat dengan kepingan oat yang utuh, sumber serat pangan, dan yang pasti tinggi kalsium sehingga bisa memenuhi kebutuhan kalsium harian. Kalsium ini berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

Varian rasanya juga bermacam-macam; ada original, cokelat, dan rasa terbarunya rasa soto dan kari ayam. Seduh dengan air hangat dan tunggu tiga menit langsung jadi deh sahurnya. Praktis bukan?

 

Awal Sehat Penuh Gaya bersama Quaker Oats. Yuk kita semakin produktif dengan selalu sarapan pagi. Bersama Quaker Oats jalani hari penuh dengan semangat dan lebih menyenangkan #GoodDaysStartwithQuaker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: