CLBK bukan Cinta Lama Bersemi Kembali

Kita bakal bahas cinta guys? Bisa jadi. Terus kenapa CLBK bukan Cinta Lama Bersemi Kembali? Eits jangan salah “L” disini bukan “Lama” guys. Ini ada hubungannya dengan smartphone lho. Yupz “L” yang aku maksud adalah Lenovo, Cinta Lenovo Bersemi Kembali. Hehe

Buat kamu pengguna setia Lenovo smartphone, kerinduannya bisa terobati. Resmi dirilis tanggal 1 Oktober 2018, Lenovo smartphone dengan mengunggulkan Lenovo K9 hadir kembali di Indonesia. Fitur dan spesifikasi yang keren  membuat tertarik semua kalangan bukan hanya pengguna setia smartphone.

So, spesifikasinya apa? Let’s continue reading

Sebagaimana kita tahu Lenovo adalah merek smartphone global terkemuka yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia. Selain smartphone, Lenovo juga ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.

Pangsa pasar smartphone kelas menengah memang sedang banyak menawarkan fitur dan spesifikasi yang menarik pengguna smartphone. Tidak terkecuali Lenovo K9 sebagai breakthrough product yang bisa bersaing dengan smartphone di kelasnya. Kehadiran Lenovo K9 ini juga memberikan obat rindu untuk pengguna setianya.

Marketing Mangaer Inone International, Evan Angganatika, mengatakan

Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya. Dan khususnya melalui Lenovo K9 smartphone yang hari ini diluncurkan, kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo

Apa sih yang ditawarkan Lenovo K9?

Fitur apa yang membuatnya berbeda dengan smartphone di kelasnya?

Buat kalian yang penasaran dengan Lenovo K9, aku coba beri gambaran tentang Lenovo K9. Tujuan utamanya memang Lenovo K9 adalah CLBK, Cinta Lenovo Bersemi Kembali.  Konsumen yang sudah nyaman dan setia menjadi pelanggan Lenovo, diharapkan bisa menjawab kerinduannya dengan kehadiran Lenovo K9.

Tentunya inovasi-inovasi terbaik dengan teknologi yang berbeda menjadikan Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia. Adapun keunggulan dari Lenovo K9 itu antara lain :

 

Manja dengan Kamera

Fitur kamera harus menjadi salah satu keunggulan setiap smartphone. Tidak kalah dengan smartphone di kelasnya, para selfier (yang suka selfie) dimanjakan dengan Quad Camera Lenovo K9. Pada Lenovo K9 ini terdapat kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13 MP (lensa utama) + 5 MP (lensa sekunder). Ini membantu kalian –seolah- menjadi fotografer handal dengan effort yang tidak terlalu besar. Hehe

Desain yang Stylish

Pasti gak mau kan kalau smartphone yang kalian beli tidak good looking? Hehe Desain yang stylish suatu smartphone memberikan kepercayaan diri yang lebih pada si pengguna. Betul kan?

Nah, Lenovo K9 memiliki desain yang keren dengan glowing 2.5 D bodi kaca melengkung sempurna. Desain bodi yang melengkung akan terasa ergonomis dan membuat pengguna smartphone yang dirindukan ini menjadi nyaman.

Dukungan layar sebesar 5,7 inch HD + layar penuh membuat tampilan lebih jelas dan lebih detail. So, it was amazing for smartphone admirer! Sensasi berinteraksi dengan Lenovo K9 akan lebih keren.

Inovasi Lenovo K9

Bukan Lenovo kalau tidak melahirkan inovasi yang berbeda. Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh inovasi yang mengedepankan prinsip “Beda Lebih Baik”, Lenovo tidak pernah berhenti mencoba melahirkan penemuan atau inoasi teknologi baru. That’s why produk dan inovasi Lenovo terus diminati oleh seluruh pelanggan di dunia.

Salah satu inovasi terbarunya. Lenovo menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. Mantap kan, guys?

Oh ya, Lenovo K9 ini juga dilengkapi Processor 2.0 GHz Octa Core dengan Memory 32 GB ROM+3 GB RAM. Baterai dengan kapasitas 3000 mAh membuat Lenovo K9 lebih tahan lama. Tentunya baterai yang cukup besar kapasitasnya ini diperuntukkan bagi yang ingin nelepon lebih lama, menonton video, dan juga bermain game.

FLASH SALE!!!

Kalau kalian gak mau ketinggalan flash sale Lenovo K9, pantengin aja terus Shopee di tanggal 11, 16, dan 23 Oktober 2018. Lenovo hadir dengan penawaran harga khusus. Dari Retail Price Rp 2.199.000,- menjadi harga Flash Sale Rp 1.799.000,- Murah kan , guys? Apalagi kalau kita punya voucher senilai Rp 200.000,- harganya menjadi Rp 1.599.000,- !!!

Kehadiran Lenovo K9 smartphone akan menjadi angina segar bagi pengguna smartphone di Indonesia. Kami yakin bahwa teknologi yang ditawarkan tidak seadanya, dan itulah mengapa kami berani melakukan kerjasama secara ekslusif untuk penjualan produk ini” Shopee Indonesia.

So, guys jangan ketinggalan FLASH SALE dari Lenovo K9! Ingat catat tanggal belanja di Shopee pada 11, 16, dan 23 Oktober 2018.

Grab it fast!

One thought on “CLBK bukan Cinta Lama Bersemi Kembali

  • 13/10/2018 at 7:50 PM
    Permalink

    ada-ada aja ya…
    heheh CLBK Cinta Lenovo Bersemi Kembali
    hp android pertama saya juga lenovo bang…mantap emang nih brand apalagi setelah mencaplok Motorola

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: