Berbagi Buka Puasa

Alhamdulillahirabbil ‘Alamin syukur saya panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena berkat kuasaNya aktivitas baksos pertama yang diadakan oleh rekan-rekan karyawan di tempat kerja saya bisa terlaksana. Semoga baksos ini menjadi momentum untuk melakukan agenda-agenda yang bermanfaat untuk kedepannya.

Persiapan terhitung hanya enam hari untuk melaksanakan agenda sosial pertama kami di bulan Ramadhan ini. Saya sangat berharap banyak lagi agenda seperti ini sehingga bisa menarik minat dan juga ladang pahala buat karyawan.

Sungguh tidak menyangka agenda ini bisa terlaksana dengan lancar. Sungguh Allah benar-benar memudahkan kami sebagai panitia pelaksana. Bermula hari senin dibahas dalam rapat manajemen lalu kemudian hari selasa langsung eksekusi dengan mengedarkan proposal dari Rumah Zakat. Ya, kami bekerja sama dengan Rumah Zakat.

Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kerja yang sudah hadir dalam acara ini. Kepada semua donator tak lupa saya haturkan terima kasih semoga Allah membalas kebaikan di bulan penuh pahala ini. Kepada Rumah Zakat juga saya sangat apresiasi atas kerjanya yang luar biasa di tengah kesibukannya sehingga bisa terlaksana dengan sukses.

Acara baksos dengan tema Berbagi Bersama Anak Yatim ini dihadiri oleh tidak kurang dari 50 orang anak yatim dhuafa. Melihat keceriaan mereka ditengah keterbatasannya hati ini tersentuh untuk selalu bersemangat dan selalu berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih kepada semua yang terlibat dalam acara ini. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dalam aktivitasnya. Semoga kita dikumpulkan bersama orang-orang yang shaleh di surga nanti

2 thoughts on “Berbagi Buka Puasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: