Internet. Yups, sekarang sudah serba internet. Siapa coba yang gak butuh internet? Pasti semuanya butuh, kan? Alasan utamanya adalah internet sudah menjadi kebutuhan primer setiap orang. Terutama bagi generasi milenial.

Nah, gimana guys kalau internet yang kita pakai jadi lemot? Kesel pastinya. Apalagi pas download atau upload file yang penting. Nyesek banget tiba-tiba gagal dan langsung seketika pesan cinta muncul dari layar monitor :

Sorry Your Connection is too Long Respond

Aku sendiri kesel banget apalagi pas hari minggu kemarin ceritanya mau tes online BUMN. Prepare dari jam setengah 8 pagi untuk tes pukul 08.16 WIB. Pas mau masuk waktu Ujian tiba ternyata hal yang tidak diinginkan itu terjadi.

And you know what? Pesan cinta itu muncul lagi.

Sorry Your Connection is too Long Respond

Kesel banget itu beneran. Padahal temenku bisa tes dan lancar-lancar aja dia tesnya. Sedangkan aku Udah berpuluh-puluh kali reload dan hasilnya masih gitu aja. Pesan cinta tak kunjung pergi laptopku. Hikz

Padahal pengen banget nyoba tesnya. Udah mah pakai provider kartu yang super cepat eh tetep aja gak bisa login. Mungkin belum rejekinya.

Tiba-tiba aku teringat kenapa dulu gak sekalian pasang internet di rumah. Mungkin Aku bisa ikutan tes BUMN.

Tapi dipikir-pikir internet untuk rumah kan banyak, gimana nih nyari yang berkualitas?

Setelah searching di instagram akhirnya nemu Groovy. Testimoninya dari gen halilintar lho. Nah, Aku juga kan penasaran gimana sih groovy kok bisa dipake sama keluarga halilintar.

Setelah kepoin groovy di Instagram dan websitenya, memang groovy ini cocok buat semua generasi. Lebih tau jelasnya, ini nih 7 alasan kenapa Groovy cocok sebagai provider internet untuk semua generasi.

1. Groovy menggunakan jaringan fiber optik

Tahukah kamu? Fiber optik adalah suatu jenis kabel yang ukurannya super kecil (diameter 120 mikrometer). Kalau diibaratkan dengan rambut manusia, fiber optik masih jauh lebih tipis dibanding helaian rambut manusia. Super kecil, bukan?

Lalu apa bedanya fiber optik dengan Jenis kabel lainnya? Sebagai media transmisi, kabel dengan serat optik mempunyai kelebihan dalam kecepatan akses internet dan transfer data. Cocok banget buat generasi anti lelet. Hehe

Selain itu juga, kabel fiber optik itu tidak terdapat Arus listrik sehingga tidak mengalami gangguan elektromagnetik. Beda halnya dengan kabel lain yang sering mendapatkan gangguan elektromagnetik.

Karena kelebihan dari fiber optik yang cocok di era digital ini, groovy menggunakan jaringan fiber optik untuk mendukung segala aktivitas generasi milenial dan kelak nanti generasi alfa.

2. Layanan TV Kabel Gratis

Groovy menyediakan paket internet unlimited yang include layanan tv kabel gratis. Ada sekitar 45 channel TV yang bisa dinikmati dan tentunya ini sangat memanjakan buat generasi milenial sepertiku.

Kalau mau cari ide buat nulis di blog, tinggal nonton dulu tv sebentar. Mulai dari film action, sepakbola, motogp, talkshow, dan banyak lagi chanel yang aku sukai.

Promo dari groovy memang sangat menarik buat dicoba.

3. Kuota handphone tidak terkuras

Aku sebenarnya masih suka wifi handphone. Alasanya karena internetnya lebih kencang. Pernah ke cafe atau resto tapi kualitasnya masih kalah jauh. Terpaksa “ngemodal” sendiri.

Setelah tahu groovy itu punya paket unlimited speed dan unlimited kuota, berarti bener-bener sekarang mah bisa menghemat kuota handphone.

4. Banyak Pilihan Paket

Ini nih guys kalau kalian memilih groovy. Pilihan paketnya super mantap. Ada tiga pilihan yang ditawarkan buat kalian yang anti lelet. Paket Unlimited Speed, Paket Unlimited Data, dan Paket Internet+Free TV adalah paket yang tersedia di groovy.

Sesuai kebutuhan kalian mau pilih paket yang mana ya. Kalau Aku sih tertarik semuanya. Hehe

Ada empat level untuk setiap paket, yaitu Level 1 Personal, Level 2 Family, Level 3 Gamer, dan Level 5 Extreme. Tentunya tiap harga per level sudah termasuk pajak, wifi access point, static IP address, dan support 24 jam Helpdesk (pengaduan)

5. Banyak Promo!

Yang ditunggu pun datang juga, Yupz PROMO! Haha. Promo simply deal Internet+Free TV Channel TANPA KUOTA! Membuat keluarga Betah di rumah. Groovy memberikan kenyamanan internet di rumah dan tayangan TV Chanel berkualitas.

Ada juga promo 30 Days Preview Offer yang memberikan pelayanan khusus di Kota Bandung dan Jakarta pada area yang tercover dengan internet 50 mbps gratis 30 hari di rumah. Feel free to terminate. 30 days money back guarantee.

6. Cakupan Area Groovy Luas!

Groovy sudah berpengalaman sejak tahun 1996 lho guys! Sebagai layanan tv kabel dan internet yang terkemuka dengan cakupan area yang cukup luas berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung memberikan pelayanan yang terbaik.

Groovy sudah tersebar di 10 kota, 54 perumahan, 30 apartement, dan 254.325 lokasi. Kotamu sudah tercover dengan Groovy, kan?

7. Good Service

Percuma harga menarik tetapi pelayanan tidak baik. Groovy memberikan kenyamanan buat pelanggan setianya supaya produknya bisa bermanfaat dan memuaskan. Website yang friendly membuat calon pelanggan tidak kesulitan untuk mengaksesnya.

Ada juga fitur chat online dan message via WhatsApp supaya pertanyaan ataupun keluhan bisa ditanggapi dengan baik. Sehingga pelanggan pun bisa terlayani dengan baik.

Jangan ragu untuk kontak helpdesk atau customer service jika ada pertanyaan. Layanan 24 jam setiap harinya membuat setiap customer bisa berkomunikasi kapan pun.

So guys, itulah 7 alasan utama buat kalian generasi milenial kenapa harus memilih Groovy! Provider internet yang menawarkan kemudahan dan pelayanan terbaik internet di rumah.

Testimoni dari banyak customer bisa dilihat di IG nya groovyid. Apalagi ada testimoni dari gen halilintar. Kurang keren apalagi coba? Ashiaappp!

Selalu semangat mengawali hari dan selalu maksimalkan hari-harimu dengan internet yang berkualitas dari groovy ya guys!

2 thoughts on “ASHIAAPP! Inilah 7 Alasan Generasi Milenial Harus Memilih Groovy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *