175 views

5 Pilihan Hotel Mewah untuk Staycation Jakarta Romantis dengan Harga Terjangkau

Bagi pasangan yang baru menikah alias newlyweds, bulan madu atau yang biasa disebut honeymoon merupakan momen yang cukup penting untuk membuat hubungan semakin rekat. Akan tetapi, adanya pandemi yang disebabkan oleh virus Covid-19 membuat banyak pasangan terpaksa memupuskan harapannya untuk berbulan madu di tempat impian karena adanya larangan bepergian.

Tapi, tak perlu bersedih. Kamu tetap bisa menikmati momen romantis bersama pasangan dengan melakukan staycation Jakarta. Tak perlu bepergian jauh, cukup menginap di hotel yang akan memberikan suasana berbeda yang menyenangkan. Bagi kamu yang baru saja menikah, berikut rekomendasi hotel mewah yang sangat cocok untuk staycation romantis, namun tentu saja dengan harga yang amat terjangkau.

1. Veranda Hotel @ Pakubuwono

sumber gambar : verandahotels.com

Berlokasi di Jalan Kyai Maja No. 63 Kebayoran Baru, Jakarta, hotel yang satu ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai mall seperti Plaza Senayan, Senayan City, juga Gandaria City. Dengan desain yang mewah dan romantis, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas AC, Wi-Fi, TV kabel hingga peralatan mandi yang lengkap.

Veranda Hotel @ Pakubuwono juga memiliki fasilitas kolam renang, resto, lounge, layanan pijat hingga spa. Semua kemewahan ini dapat kamu nikmati dengan budget mulai dari 800 ribu rupiah saja per malamnya.

2. Grand Whiz Poins Simatupang

sumber gambar : grandwhiz.com

Berjarak hanya 15 menit dari kawasan Pondok Indah Mall, Grand Whiz Poins Simatupang terletak di jalan RA Kartini. Dengan konsep hunian yang romantis serta mewah, hotel ini menyediakan beragam fasilitas untuk memanjakan para tamunya.

Grand Whiz Poins Simatupang juga dilengkapi dengan kolam renang eksklusif. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 550 ribu saja untuk merasakan sensasi menginap di hotel mewah ini.

3. Mercure Jakarta Kota

sumber gambar : traveloka.com

Mengusung desain interior yang kekinian dan modern dengan didominasi warna marun yang hangat, Mercure Jakarta Kota dapat menjadi opsi yang tepat untuk staycation romantis bersama pasangan. Hotel ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan AC, TV kabel serta area bersantai yang cukup luas.

Kamar mandinya memiliki fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan spa hingga kolam renang eksklusif untuk bersantai. Semua kenyamanan ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya sekitar 500 ribuan saja per malamnya.

4. Swiss-Belinn Simatupang Jakarta

sumber gambar : swiss-belhotel.com

Hotel ini sangat mudah untuk diakses, letaknya pun dekat dengan berbagai spot belanja di area Jakarta Selatan. Interiornya didesain elegan dan berkelas, setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, coffee maker, hingga brankas dan area tempat duduk.

Resepsionisnya buka selama 24 jam, tersedia juga layanan dry cleaning dan binatu. Hotel Swiss-Belinn Simatupang juga memiliki kolam renang outdoor yang sangat luas. Tertarik untuk mencobanya? Kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar 500 ribu saja per malamnya.

5. The Bellevue Suites

sumber gambar : bellevuesuiteshotel.com

The Bellevue Suites terletak di jalan Haji Nawi No. 1, Radio Dalam, Pondok Indah. Hotel ini menawarkan akses ke berbagai tempat wisata menarik, seperti Mal Pondok Indah, ITC Fatmawati, Gandaria City, dan lain sebagainya. Setiap kamarnya didesain dengan gaya modern, minimalis, dan dilengkapi beragam fasilitas, seperti peralatan mandi, AC, TV, mini bar, kulkas, safety box, dan masih banyak lagi.

Kamu juga dapat memanjakan diri di The Bellevue Suites dengan memanfaatkanfasilitas pendukung yang sudah disediakan, yaitu spa, fitness, indoor pool, resto, kedai kopi, bar, conference room, lounge, layanan kamar, dan lain-lain. Harga per malamnya pun cukup terjangkau mulai dari 600 ribu rupiah saja.

Jadi, mana hotel mewah untuk staycation Jakarta romantis pilihanmu? Apapun pilihannya, jangan lupa untuk pesan melalui Traveloka ya agar mendapat beragam promo menarik dan flash sale besar-besaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *